Minggu, 05 Mei 2013

Opini tentang Pelajaran Teori Organisasi Umum 2



“Opini tentang Pelajaran Teori Organisasi Umum 2”


Pertama Saya ingin Menyapa pembaca, Selamat datang kembali di blog Rangga-neverdie.blogspot.com.
Sekarang saya akan memberikan opini tentang pelajaran Teori Ogranisasi Umum 2 dengan dosen Bu Ira Phajar Lestari. Opini ini baru keluar di akhir semerter 4 saya, karna apa? Sebelum memberikan opini saya harus memberikan nilai” tersendiri dlu terhadap dosen dan mata kuliah ini. Oleh karena itu Menurut penilaian saya opini pun selesai di kerjaan.

Menurut saya “Pelajaran Teori Oraganisasi Umum 2 ini sayang penting meskipun yang saya tau SKS nya hanya 2. Pelajaran yang di bimbing oleh Bu Ira Phajar Lestari ini sangat banyak memberikan dampak baik bagi kelas, dimana saat ini kami di berikan tugas kelompok dengan berabagai materi. Dan harus di implementasi kan di depan kelas. Dengan demikian kami sadar bahwa dengan begini kami di ajarkan untuk percaya diri untuk menghadapi banyak orang. Contoh nya ya dengan berbicara di depan teman” kelas. Jujur saya sendiri yang dari awal sangat malu atau takut untuk berbicara di depan kelas. Kini saya memiliki sedikit keberanian setelah mencoba nya, meskipun kelompok dan materi yang saya berikan tidak maksimal dan mungkin belum memuaskan dosen. Tapi itulah usaha kelompok saya. Dengan penuh semangat mencari mataeri dan menyampaikan isi materi. Saya sangat berterima kasih pada dosen yang telah membimbing selama 1 semester ini. Saya juga berharap di semester selanjutnya saya akan bertemu dengan dosen” yang seperti ini.

Demikian Opini saya tentang Matkul “Teori Organisasi Umum2”  terima kasih all

^_^ salam Rangga Septa H , 2ka12, 15111873

Tidak ada komentar:

Posting Komentar